Kamis, 13 Mei 2010

Bertemu Teman Lama

Sunggu indah...dunia maya bisa mempertemukan kembala saya dengan teman-teman lama, bahkan yang sudah belasan tahun tidak bertemu lalu kami dipertemukan di situs jejaring sosial. Walaupun hanya berselancar lewat genggaman tapi manfaat positifnya bisa saya rasakan. Bertambah ilmu dan teman merupakan rejeki yang tak ternilai buat saya.

Dua hari kebelakang ada sebuah pengalaman yang mengesankan. Siapa sangka, orang mengunjungi blog saya dan akhirnya sebagai sesama Blogger kamipun seringkali saling mengunjungi dan bertukar link ternyata dia adalah orang pernah saya kenal waktu di Batam. Saya baru tahu kemarin kalau ternyata dia orang yang saya kenal. Dulu kami kenal di sebuah stasiun radio dan dia saat itu sebagai penyiar di radio tersebut sedangkan saya jama'ah pengajian yang diadakan disana karena kebetulan merupakan sebuah radio dakwah. Hmmm...hari ini, satu lagi saya temukan kawan lama. Terimakasih ya Allah.
Semoga artikel Bertemu Teman Lama bermanfaat bagi Anda.

BENY KADIR mengatakan... On 13 Mei 2010 pukul 20.55  

Sejak awal,Mba Lia masuk di blogku dia ngaku pernah di Batam, saat itu saya ingat Mas Nanang.
Apalagi,dua2nya punya kenalan dgn sudara2 saya dari Flores.
Selamat ya, bisa ketemu di dunia maya.

Anu mengatakan... On 13 Mei 2010 pukul 21.12  

Aku kapan ya?

Dangstars mengatakan... On 13 Mei 2010 pukul 21.20  

Sungguh indah rasanya

tommy mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 02.04  

hehe, keren.

Meliana Aryuni mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 02.29  

Memang dunia ini kecil ya, pertemuan yang tak terduga bisa saja terjadi dan kadang tidak terlintas di hati kita....Alhamdulillah, silaturrahimnya terjalin kembali ya,Kang....

Abula mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 02.57  

ternyata dunia maya dapat mempererat tali silaturahmi ya...

dedekusn mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 05.29  

Dunia maya emang luar biasa kang, sy juga merasakan hal serupa dgn kang nanang, temen SMA sy ada yg di USA & di Francis, kami dipertemukan via dunia maya, sekarang rutin komunikasi dgn bahasa 'urang Jabar' tentunya, sangat menyenangkan.
Beberapa teman kuliah juga tadinya jarang komunikasi, sejak FB merajalela hamir semua sering komunikasi..

IT sudah mulai menjai kebutuhan pokok ya kang? sukses untuk Kang Nanag pokonya.

ian abuhanzhalah mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 05.37  

wah asiknya..
kapan ni kita ketemu ^^
.-= ian abuhanzhalah´s last blog ..Pengen jadi Cowok Keren? Part 1 =-.

Iseng Ngeblog mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 14.09  

Senangnya bisa ketemu teman lagi :)
.-= Iseng Ngeblog´s last blog ..Kebanjiran Grab Bag Task di Blogsvertise =-.

aldy mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 15.36  

Bertemu teman lama selalu menyenangkan dan membawa hikmah tersendiri, selamat bertemu kembali dengan sahabat lama.

richo mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 21.35  

Dunia maya ternyata memang bisa menjadi tempat untuk bisa bertemu dengan teman lama yah, asikkkkk

Dian Ribut DoFollow Weblog mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 23.00  

kunjungan pertama. . salam kenall. .
.-= Dian Ribut DoFollow Weblog´s last blog ..Benarkah Ada Alien Yang Mencoba Mengontak Bumi ? =-.

hakim mengatakan... On 14 Mei 2010 pukul 23.32  

wah ternyata kawannya mba lia toh..selamat kang dah bertemu kawan lama...

Coba Diklik mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 02.43  

Kayaknya mbak Lia juga pernah main ke rumahku mas.

Mariska Ayu mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 02.49  

Pastinya senang sekali ya kak?

Wandi thok mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 02.50  

Poto aslinya mbak Lia nggak dipajang mas, penasaran aku. Dengan saya ngganteng mana ya? :lol:

narno mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 03.19  

akupun pernah mengalaminya, dengan blog banyak menyambungkan dengan banyak teman waktu kuliah dan juga semasa SMA

Nanang mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 06.08  

Mas Hakim, sangat disesalkan, Saya gak bisa komen d blognya karena pakai kotak komentar pihak ketiga padahal enakan yang default. Berkali-kali nyoba gak prnh bisa. Saya pertama belajar ngeblog via hp di BP tp sekarang pilih WP krna sy kira lebih mudah..ma'af, dari hp juga bisa pasang link, pasang gambar, membuat tulisan italik, mewarnai huruf, memasang vidio kalau mau dan bnyk lagi yang bisa dilakukan. Blog saya 100% hasil dari hp keluaran lama karena belum punya komputer dan tidak pernah ngeblog dari warnet, malah via hp bisa buat blog dgn hosting dan domain sendiri, sekali lagi...walaupun cuma hp lama yang murah asal mendukung GPRS dan JSR-75

Nanang mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 06.21  

Sampeyan piye toh? ya gantengan sampeyan pak, wong mbak Lia cewek.

delia mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 07.01  

Nyusul apanya mas udin ? :lol:
.-= delia´s last blog ..Mencoba Romantis =-.

delia mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 07.02  

Nggak papa mas nanang ...
aq bantu jawabin ya... :D
.-= delia´s last blog ..Mencoba Romantis =-.

delia mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 07.06  

yang pasti manisan saya pak Guru... :lol:
.-= delia´s last blog ..Mencoba Romantis =-.

delia mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 07.07  

terima kasih pak. :)
.-= delia´s last blog ..Mencoba Romantis =-.

delia mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 07.07  

keren apa nya tommy..
tolong dijelaskan lahhh :D
.-= delia´s last blog ..Mencoba Romantis =-.

Nanang mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 07.31  

Saya juga bisa-bisa spt itu mas, pernah ketemu teman waktu SMP, dia enggak ngenalin saya krna perawakan sy skrng beda sama yang dulu...dulu saya paling kecil.

d'James mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 09.20  

numpang lewat ah, weleh2 kenangan apa tuh Pak? tolong ceritakan dgn komplit n detail hehe
Cara Memperpanjang Doman Co.cc Tetap Gratis

ekopras mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 13.33  

saya juga turut merasakan nikmatnya teknologi yang bisa mempertemukan kawan-kawan lama. maju terus duniaku...!

BENY KADIR mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 18.41  

Salut buat Mba Lia yg selalu semangat.
Salut juga buat Mas Nanang yg cuma mengandalkan hp membuat blog sekeren ilmu.

Nanang mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 19.09  

Yeh ari Kang Ian, kirain kmrn dah tau.

Tour, Food, and Health mengatakan... On 15 Mei 2010 pukul 22.36  

senangnya bertemu kawan lama...moga persahabatan langgeng...amiin...

Udin Hamd | Blogger 2 Inchi mengatakan... On 16 Mei 2010 pukul 05.32  

Ada yang reuni ini. . .

Hary4n4 mengatakan... On 16 Mei 2010 pukul 19.55  

dgn tekhnologi, dunia terasa semakin kecil yaa...hehe

elistadyon mengatakan... On 16 Mei 2010 pukul 23.29  

hohohoh aku telat komen nggak... wah asyiknya bisa ketemu temen lama...kepingin ketemu juga mas Nanang :)

Nanang mengatakan... On 16 Mei 2010 pukul 23.50  

Enggak mas gak telat he..he..sibuk terus ya?

2R mengatakan... On 17 Mei 2010 pukul 05.03  

Wah senengnya ketemu dgn teman lama
.-= 2R´s last blog ..Daftar Situs Social Bookmark Do Follow Berpage Rank Tinggi =-.

Usup Supriyadi mengatakan... On 17 Mei 2010 pukul 19.48  

alhamdulillah :D

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah menyempatkan berkomentar di blog ini

MoBlog Lover - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik