Jumat, 04 November 2011

Trick Internet Gratis


Serba salah memang Saya menulis posting ini. Satu sisi mengajak untuk sesuatu hal yang positif tetapi disisi lain memberi tahu adanya sesuatu hal yang buruk dan membuat orang menjadi penasaran dan ingin mencoba. Siapa orangnya yang tidak mau sesuatu hal yang gratis? Coba acungkan tangan! Hehe....Apalagi di zaman yang serba mahal seperti sekarang ini. Tetapi masalahnya, segala sesuatu yang kita dapatkan secara gratis tetapi tanpa seizi yang punya barang berarti barang itu tidak halal buat kita. Begitupu dengan internet gratis yang kita dapatkan dari celah bugs-bugs operator seluler yang ada, dimana mereka tidak bermaksud menggratiskan layanan internet tersebut.

Bagi sebagian para pengguna internet mobile (khususnya handphone) sudah menjadi rahasia umum bermain kucing-kucingan dengan beberapa operator seluler dan biasanya sang pencari celah itu disebut dengan istilah phreaker. Mereka selalu mencari dari satu trick ke trick yang lain dan dari satu operator ke operator yang lain lalu mereka sebarkan di Blog, forum dan situs-situs jejaring sosial. Memang, rata-rata blog yang selalu memposting dan selalu meng-update masalah ,trick internet gratis ini blognya selalu ramai pengunjung. Terus terang saja, Saya juga sempat menggunakan trick-trick internet gretongan tapi setelah dipikir-pikir, hati kecil Saya merasa malu sendiri dan kini Saya menggunakan layanan sebuah operator yang memberikan internet paling murah hanya dengan harga Rp 6500 bisa memperoleh paket internet 100 MB dengan masa aktif satu minggu dan paket data sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk blogging, bersosialisasi di jejaring sosial, chatting dan keperluan online lainnya kecuali untuk keperluan download dengan data yang sangat besar, ya jelas tidak akan cukup.

Jadi...bagaimana menurut Anda?
Apapun alasannya, menggunakan internet gratis lewat "jalan tikus" bukan hal yang baik dan tidak halal. Masa sih, kita gunakan internet untuk blogging bahkan sebagian dari kita menggunakan internet untuk mencari rezeki sementara jaringan internetnya hasil mencuri, nanti tidak barokah dong!

Semoga artikel Trick Internet Gratis bermanfaat bagi Anda.

Ijolumutz mengatakan... On 4 November 2011 pukul 06.53  

Wah, gimana ya? Serba bingung jadinya.. :(
Udah lama suka pake Inet gratisan :D

Nanang Abdullah mengatakan... On 4 November 2011 pukul 12.49  

Ya, terserah deh...hehehe

Ilham mengatakan... On 4 November 2011 pukul 17.40  

Coba aja gk da trik internet grtis kang,bsa bangkrut sy kang, krn nelpon n sms gk prnh sy than,n opsel yg sy pke' ndak pernh ngasi tau kalo ad perubhan tarip, aplagi tarip leguler u/ internet Rp.5/kb, beli pket pun bonusnya hanya untk sehari,kebayang gk kang?aplgi pengangguran seperti saya..hehehe

Nanang Abdullah mengatakan... On 4 November 2011 pukul 18.45  

Emang tarif inet kita masih relatif mahal mas, coba kayak Vietnam ya, katanya disana inet gratis.

mobitricks mengatakan... On 4 November 2011 pukul 18.59  

Jujur, sejak mulai kenal wap dan blog pada Juli 2009, saya seringkali menggunakan trik internet gratis karena tak ada pilihan lain, saya jarang sekali punya uang utk beli pulsa.... maklum, saya tgl di kampung, kerja di sawah, di hutan, di rumah hanya bantu2 ortu tidak ada yg bayar...

Tapi sejak saya berniat untuk mengais rezeki dari internet, saya putuskan utk tdk pake trik internet gratis lg karena saya pikir itu haram. Dan sesuatu yg didapat dgn jalan haram adalah haram. Bahkan sebenarnya saya sdh punya akun google adsense sejak tahun lalu, tp tidak saya pakai karena saya msh kepikiran pas daftar saya pakai trik internet gratis. Dan akhirnya saya daftar lg dan alhamdulillah diterima bulan lalu.

Dan untuk membantu kebutuhan pulsa, akhirnya saya buka jasa pembuatan wap/blog meskipun sebenarnya saya merasa belum pantas untuk itu....

Niat baik ada aja halangannya... Ketika ingin berhemat dgn daftar paket opera mini telkomsel 30rb/bln, saya malah merasa tertipu... Pulsa saya msh sering terpotong tarif normal utk akses opera mini.. Bahkan kalau dihitung, pulsa saya sdh terpotong lbh dr 30rb dlm 1bulan, lbh dari tarif paket opera mini yg sdh dikenakan sblumnya. Saya merasa kesal dgn telkomsel dan saya berulangkali menelpon call center, tp tak pernah ada jawaban yg memuaskan,,,


Kalo boleh tahu, Mas Nanang pakai kartu apa bisa pake internet semurah itu?

Ijolumutz mengatakan... On 4 November 2011 pukul 22.53  

Kalo pake simPATI, dulu ada tarif internet tanpa batas gan. Kalo udah pakai pulsa 1rb buat internetan dapat 10MB data gratis perharinya. Gak tau kalo sekarang..

Nanang Abdullah mengatakan... On 5 November 2011 pukul 00.40  

Betul mas, memulai sesuatu yang baik harus dengan yang baik pula, biar sedikit susah asal barokah. Memang mas, kalau paka T.sel msh tergolong mahal makanya saya gak pakai. Selama ini saya pakai Axis dengan cara daftar di *123# lalu pilih paket internet => paket harian/paket mingguan. Ada isu axis berbuat curang sering memotong pulsa utama tapi saya perhatikan selama setahun ini gak ada kecurangan. Saya beli paket 100 mb harga rp 6500 masa aktif seminggu, data sebanyak itu sering lebih quotanya gak kepakai semua.

mobitricks mengatakan... On 5 November 2011 pukul 03.23  

Ya, saya sekarang jg msh pake simpati, pake 1mb gratis 10mb, tp kadang2 gratisannya cm berlaku beberapa jam saja.

Sayang sekali mas, di kampung saya jaringan axis sangat sulit.

Nanang Abdullah mengatakan... On 5 November 2011 pukul 03.47  

Hmm...sayang banget ya mas.

HALAMAN PUTIH mengatakan... On 5 November 2011 pukul 15.25  

KUcing2an akan repot sendiri, karena akan selalu sibuk mencari celah baru.

bopfive5 mengatakan... On 5 November 2011 pukul 21.44  

gunakan sewajarnya nanti klow malah salah seperti reg dan unreg itu ,maalah ketipu atw kejerumus

udienroy mengatakan... On 6 November 2011 pukul 18.39  

Ya banyak yang tak mengerti soal mencuri mas. Beberapa artikel sampah ngebahas soal trick gratisan, tapi bisa-bisanya mengucapkan Alhamdhulillah, dan di artikel juga diawali salam Assalamu'Alaikum, ironis banget kan, di facebook banyak pertanyaan yang tak pernah menyimpang dari gratisan, ya neter sekarang rata2 kotor, tak ada lagi internet sehat, mereka mencuri seolah2 ingin merebut hak nya, ada pula yang bertanya, "Adakah internet gratis seumur hidup?" parah memang, mereka seakan tak tahu tentang logika. Jauh dari kata "Bersyukur" begitu antusiasnya sangat tinggi ingin mendapat sesuatu dgn gratis, secara pribadi saya malu, malu pada diri sendiri karna tarif internet semurah harga trasi, tapi tetap enggan ngeluarin modal, alhamdhulillah saya tak pernah menulis tentang inet gratis. Memang rame sih jika ada yang ngebahas gratisan, rame pengemis hahaha,

Nanang Abdullah mengatakan... On 6 November 2011 pukul 21.19  

Hehe, syukurlah mas udin bisa nambahin, mari kita jadi moblogger sejati, walau tulisannya tak hebat, mari kita mulai segalanya dengan sesuatu yang halal. InsyaALLAH mas, kalau masalah trafic ramai tak harus membahas porno, gratis dll.

Blogger Pemula mengatakan... On 6 November 2011 pukul 22.40  

Menarik ulasan dan sarannya kang, saya setuju sekali lebih baik mengeluarkan beberapa rupiah dengan nyaman dibanding kita lelah sendiri dengan mencari koneksi gratis. Komentarnya mas udienroy betul2 tuh sarat makna he he. Setuju mas Udienroy.
Trims Kang.
Salam

Beny Kadir mengatakan... On 7 November 2011 pukul 02.02  

Wah, murah ya, dgn paket data sampe 100 MB.
Di wilayah saya cuma dijangkau operator telkomsel, tdk ada pilihan lain. Cuma beli paket telkomsel kampus 10 rb dpt 35 MB/bln.

Nanang Abdullah mengatakan... On 7 November 2011 pukul 02.24  

Saya sekali ya Mas, mudah2 aja Telkomsel kedepannya bisa lebih murah lagi.

Nanang Abdullah mengatakan... On 7 November 2011 pukul 02.25  

Sami-sami, trims Kang :)

Nanang Abdullah mengatakan... On 7 November 2011 pukul 02.33  

Sepertinya kalau urusan registrasi paket data internet itu udah jelas mas jurusannya.

HumorBendol mengatakan... On 7 November 2011 pukul 15.28  

Kalo Bendol sih...emang gratis tis tis...tapi...saat di kantor hehe....korupsi internet jadinya
haha...

mobinesia.blogspot.com mengatakan... On 14 Desember 2011 pukul 03.03  

wah kalau aku 100mb hanya untuk 1 hari.
lagipula aku lagi nyari trik internet yang gratis.
oh iya salam kenal ya

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah menyempatkan berkomentar di blog ini

MoBlog Lover - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik