Sabtu, 03 April 2010

PR dan Award dari Sahabat

Blogwalking ke blognya temama-teman, kini sedang marak pada dapat PR. Saya tidak tahu persis siapa yang petama membuat dan memberikan PR ini dan ternyata saya kebagian PR juga. Semua yang harus diisi sebetulnya hal yang pribadi sih, tapi saya akan coba mengisinya. PR ini saya dapat kan dari Suzannita.

1. Siapakah diri anda dirumah?
- Sebagai kepala keluarga, seorang Ayah dari Anak Saya dan seorang Suami dari Istri Saya.
2. Siapakah diri Anda disamping rekan ?
- Hmmm...bukan siapa-siapa tapi terkadang teman-teman merasa terhibur karena kata mereka saya kadang pendiam tapi kalau bicara suka melucu (padahal saya rasa enggak lucu-lucu amat).
3. Lima benda yang anda idamkan tapi belum dicapai ?
- Syukur alhamdulillah Allah telah memberikan berbagai kenikmata kepada Saya. Tetapi setiap manusia memiliki berbagai impian dan harapan. Benda-benda yang saya idam-idamkan antara lain

  • Rumah
  • Komputer
  • BB
  • Sebuah peternakan
  • Sawah

4. Siapa nama orang yang paling penting bagi anda ?
- Ibu, Istri dan anak yang semata wayang
5. Sebutkan blogger favorit anda dan alasannya ?
- Saya belum punya Blogger favorit karena belum kenal betul para Blogger terkenal, maklum masih newbie di dunia Blog.
6. Kapan anda Nikah ?
- Saya sudah menikan tahun 2006 dan baru dikaruniai satu orang putra.
7. Kenangan Pahit dengan pasangan anda ? - Waktu itu kerja di Jakarta dan mengajak Anak dan Istri, baru seminggu kena sakit tipes dan terpaksa pulang kampung padahal dalam keadaan sakit. Waktu itu lewat terminan Lebak Bulus. Berangkat habis magrib sementara dijalan macet. Pas sampai terminal, Bis jurusan Jawa sudah habis, terpaksa Saya beserta Anak dan Istri tidur di mushola terminal Lebak Bulus.
8. Lagu cinta tema anda ?
- Hmmm...kebetulan saya tidak suka musik.
9. Apa prinsip hidup anda ?
- Jangan pernah berhenti untuk belajar terutama ilmu agama. Belajar tidak harus selalu pada pendidikan formal. Jadilah diri sendiri dan apa adanya.
10. Tolong Tag 10 rekan anda yang lain Buat yang mendapatkan PR ini. Ini adalah para Sahabat yang kebagian PR
- Aduh ma'af, untuk yang ini saya enggak bisa takut merepotkan teman.

Sekalian saja dalam postingan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Mas Yon yang telah berbagi award. Ini adalah yang keduakalinya Mas Yon berbagi award dengan saya inilah award yang dia berikan

Saya juga ingin berterimakasih kepada CeritaInspirasi.Net Sebagai sumber award ini. Dan juga kepada Blog Bertuah saya ucapkan selamat hari jadi blognya, semoga semakin jaya dan sukses. Award ini saya teruskan kepada Sahabat-Sahabat dibawah ini:
- Mbak Sunflo
- Mas Udienroy
- Suzzannita
- Delia
- Mas Beny Kadir
- Mas Sugeng
- TaufikBersahaja
- Mbak Meliana Aryuni
- Bidan Smart

Dan juga ada amanat dari pemberi award, buat penerima award diharap mengucapkan selamat hari jadi kepada Blog Bertuah dan membagikannya kembali kepada 9 orang teman.
Semoga artikel PR dan Award dari Sahabat bermanfaat bagi Anda.

suzannita mengatakan... On 3 April 2010 pukul 22.24  

wah terima kasih saia dapet award ini :D

suzannita mengatakan... On 3 April 2010 pukul 22.26  

ada yang lupa gak ada tugas kan

Nanang Abdullah mengatakan... On 4 April 2010 pukul 01.16  

@Suzannita» he..he..blum sempet ngasih tau dah bikin PR n ada award buat kamu, mlh dah dikunjungi duluan. Jadi gak enak:-), kynya tugas gak ada, eh ada...bagiin lagi tuh awardnya ke 9 teman n ngucapin selamat ulang tahun ke blog bertuah.

elistadyon mengatakan... On 4 April 2010 pukul 03.25  

Assalamualaikum Mas Nanang terima kasih awardnya dah dipasang ..mohon pencerahannya mas Nanang ditunggu diblog saya yang blogspot terima kasih...

sunflo mengatakan... On 4 April 2010 pukul 03.36  

hehehe... nomer 5 sebutin ajah sunplo... jangan malu2 yaa... :mrgreen:
enggak ding, becanda kok Nang..
makasih ewodnya yaa... aq boyong sekalian nieeee...

sunflo mengatakan... On 4 April 2010 pukul 04.07  

lapor nanang, udah sunflo pasang nie award, dicek ya..
http://ilikesunflower.wordpress.com/awards/

Nanang Abdullah mengatakan... On 4 April 2010 pukul 05.18  

@Sunflo» he..he..sebetulnya mau ngisi gitu mbak, tp takut yang lain ngiri. makasih deh kalau dah dipazang.

sunflo mengatakan... On 4 April 2010 pukul 08.29  

xixixi.... hidungku jadi push up... :mrgreen:

BENY KADIR mengatakan... On 4 April 2010 pukul 10.21  

TERIMAKASIH saya kebagian awardnya.
Salam hangat,moga persahabatan makin bermakna.

BENY KADIR mengatakan... On 4 April 2010 pukul 10.33  

Saya tidak bisa tampilkan awardnya di blog saya,Mas.
Bagaimana caranya dan pake aplikasi yg mana?
Sampai saat ini saya blm tau copas dan membuat link.
Beberapa award dari para sahabat sebelumnya tdk pernah ditampilkan.

BENY KADIR mengatakan... On 4 April 2010 pukul 10.39  

TERIMAKASIH,
saya kebagian awardnya.
Senang dan bangga.
Moga dgn demikian,persabatan kita semakin kokoh.

IndahKasihku mengatakan... On 4 April 2010 pukul 14.40  

Salam hormat dari Indahkasihku
Tahniah kerana dapat award bertuah. Mudahan selalu bertuah di dunia dan akhirat.

Award 1 Tahun Blogger Bertuah « "bintang yang kan selalu bersinar" mengatakan... On 4 April 2010 pukul 18.41  

[...] Blogger Bertuah Pertama – tama saya mau menghaturkan terima kasih terdalam saya untuk  Nanang yang telah berbagi Award 1 Tahun Blogger Bertuah. Ini adalah yang ketiga kalinya saya [...]

bayuputra mengatakan... On 4 April 2010 pukul 21.11  

wah hebat ... Awardnya ... saya cinta pertanyaan nomor ...1.

darahbiroe mengatakan... On 5 April 2010 pukul 03.17  

wah kmrin saya juga dapat pr serupa mas
heheheh
banyak banget yg dapat pr ini
:D

Nanang Abdullah mengatakan... On 5 April 2010 pukul 04.08  

@Bayuputra» Terimakasih mas Bayu

@darahbiroe» Mudah2an dengan PR ini bisa lebih saling mengenal

agoenk70 mengatakan... On 5 April 2010 pukul 05.16  

wuah selamat yahh dapat award..
mudah2an makin semangat ngeblognya.

delia4ever mengatakan... On 5 April 2010 pukul 05.32  

wah wah.. semakin tau pak Nanang hehehe.. semoga 5 keinginan diatas tercapai.. aminnnnnnnn

Makasih ya pak awardnya...(jadi terharu hikss hikss:D )....
mengenai tugas nya.. siappp laksanakan :)

bidansmart mengatakan... On 5 April 2010 pukul 11.43  

alhamdulillah saya kebagian award..walopun telat mengetahuinya karena saya telat berkunjung kesini....wew ada tugasnya juga ya...hehehe...

Tanda Mata « Pribadi Untuk Semua mengatakan... On 5 April 2010 pukul 13.12  

[...] dapet kiriman dari sahabat padahal aku nggak pernah kasih reward pada mereka semua. Dengan kemurahan hati, mereka [...]

didot mengatakan... On 5 April 2010 pukul 15.50  

untung peer yang ini udah dikerjain juga kemarin...

salam kenal ya :D

arkasala mengatakan... On 5 April 2010 pukul 20.12  

Selamat mas dapat warisan PRnya :)
Salam hangat dan sukses selalu :)

Nanang Abdullah mengatakan... On 6 April 2010 pukul 05.42  

@Agoenk70» Terimakasih mas

@Delia» Hmm...apa PR itu sumbernya dari Mbak Delia ya?
Terima kasih kembali

@Bidan Smart» Enggak telat kok bu

@didot» Kalau udah dikerjakan tinggal disetorkan he..he..

@Arkasala» Salam hangat kembali Kang.

arsumba mengatakan... On 6 April 2010 pukul 14.11  

selamat ya mas.. semoga award ini bisa menambah semangat ngeblog..
oh ya yang co.cc kemarin kabarnya gimana?

arsumba mengatakan... On 6 April 2010 pukul 14.11  

btw, namanya sama dengan saya nih mbak.. hahaha..

Nanang Abdullah mengatakan... On 7 April 2010 pukul 03.09  

@Arsumba» yang co.cc masih ada tapi jarang saya buka.

Award pertama dari sahabat « Blognya DELIA mengatakan... On 7 April 2010 pukul 08.21  

[...] award yang sangat menarik kemudian sesuai dengan syarat penerimaan award tersebut disini, maka dengan ini lia mengucapkan [...]

Sugeng mengatakan... On 8 April 2010 pukul 06.20  

Lama gak mampir karena mikir ada award dan akan diapakan :?: tapi sudah tak pasang mas, makasih telah berbagi :lol:

Nanang Abdullah mengatakan... On 8 April 2010 pukul 11.21  

@Sugeng» Terimakasih kembali mas awardnya udah dipasang. Selamat menjalani aktifitasnya.

BimaSakti85 mengatakan... On 8 April 2010 pukul 16.40  

haLLouw ... seLamat atas award nya bro
btw thx kunjungannya ke bLog saya , saLam kenaL :D

anak bangka mengatakan... On 8 April 2010 pukul 20.13  

selamat ya,,,gw belum pernah dapat...salam kenal semua

Mr.o2n mengatakan... On 11 April 2010 pukul 16.41  

Wah aku bru tau ni yang punya blog ini tidak suka musik hehe.
Selamat ya atas Awardnya dan selamat juga buat penerima Award selanjutnya.

Ade mengatakan... On 21 Mei 2010 pukul 19.54  

Hey, kawan..silahkan ambil award dari saya...
.-= Ade´s last blog ..Dapat Anugerah Pertama dari Seorang Blogger =-.

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah menyempatkan berkomentar di blog ini

MoBlog Lover - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik