Sabtu, 19 Desember 2009

WeBuzz 2.2.3 Aplikasi Chatting Multi Account dengan Penerjemah

WeBuzz merupakan aplikasi mobile massaging yang kopatible dan dapat terhubung secara langsung dengan 3 media social messenger yang paling popular, yaitu MSN Messenger, Yahoo Messenger, dan Gtalk.

Salah satu fitur utama yang paling menonjol adalah kemampuan software ini untuk dapat terintegrasi dengan sistem translasi (terjemahan). Sehingga pengguna dapat mengirimkan pesan dalam bahasa-bahasa yang berbeda-beda. Bahasa-bahasa yang disupport antara lain bahasa Arab, Inggris, Prancis, Indonesia, Spanyol dan Portugal.

Sedangkan untuk fitur notifikasi emailnya pengguna mendapatkan notifikasi dari email berbasis Hotmail, Yahoo dan Gmail. Notifikasi ini sendiri akan beroprasi setiap ada email masuk di backgroud desktop mobile nya.

Sedangkan keunikan software ini adalah memungkinkannya pengguna untuk log on secara bersamaan ke network messaging yang berbeda-beda ini (MSN Messenger, Yahoo Messenger dan Google talk). Dan semuanya disatukan dalam satu template messenger atau contact list. Selain itu pengguna juga tetap akan dilengkapi dengan fitur pelengkap macam opsi invisible, maupun pengiriman dan penerimaan offline message, seperti halnya yang umum terdapat pada Yahoo Messenger.

WeBuzz diciptakan dengan basis Java 2 Micro Edition (J2ME) dan akan kompatible dengan semua tipe ponsel yang mengoprasikan platform ini. Sedangkan untuk versi khusus software ini, dari developernya sendiri menyediakan versi eksklusifnya untuk para pengguna Blackberry.

Setelah pengguna mendownload WeBuzz IM, pengguna dapat meregistrasikan account nya dan mensetting ulang profil nya. Untuk login sendiri pengguna dapa masuk melalui ID dan Password WeBuzz sendiri, ID dan Password Yahoo Messenger ataupun ID dan Password MSN. Tertarik untuk mencoba? silahkan download disini! langsung dari ponsel anda untuk mendapatkannya.

Sumber: Tabloid Pulsa Edisi 171 Th VII / 2009 / 2-15 Desember.
Semoga artikel WeBuzz 2.2.3 Aplikasi Chatting Multi Account dengan Penerjemah bermanfaat bagi Anda.

Mr.o2n mengatakan... On 19 Desember 2009 pukul 23.13  

Wah bgs ni tmpat chatnya dan ni permintaan nya,klo kg salah <link rel="stylesheet" href="http://army17.mw.lt/css/army4.css" type="text/css">

Nanang mengatakan... On 20 Desember 2009 pukul 01.25  

@Mr.o2n, Ok...makasih infonya

andi mifthahul janna mengatakan... On 5 April 2010 pukul 19.44  

aq udah punya webuzz tapi pas masuk langsung minta ID webuzz. trus apa ya di isi??? bagaimana cara mendapatkan ID webuzz. mohon bimbingannya cara mengguankan webuzz

Nanang Abdullah mengatakan... On 7 April 2010 pukul 03.07  

Kita harus daftar dulu untuk memiliki sebuah akun keanggotaan. Disaat membuka aplikasi kalau belum daftar harus daftar dulu, klik register dan biasanya kita disuruh mengisi nama pengguna (terserah nama apa yang diinginkan) dan juga mengisi password dan no hp. Ikuti saja arahannya nanti kalau pendaftaran berhasil maka ID akan dikirim via SMS.

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah menyempatkan berkomentar di blog ini

MoBlog Lover - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik